Jumat, 07 Desember 2012

Arti Kesabaran

 Sabar???.......
Satu kata yang gampang di ucapkan, Tapi begitu sulit untuk di lakukan.
Perlu kelembutin dan ketengan hati agar kesabaran selalu ada dalam diri kita..
Sabar memang ada batasnya .Tapi perlu di ketahui juga bahwa manusialah Yang memberi batasan dari kesabaran itu . .

     Seberapa besar masalah dalam hidup kita dan seberapa banyak kejahatan yang orang lain berikan kepada kita, itu semua akan terasa indah bila kita selalu berpikir bahwa semua yang kita alami di dunia ini itu sudah di atur oleh Allah SWT.

    Tapi ingat masalah itu tidak akan datang Bila kita sendiri tidak mengundangnya datang..Ngerti kann???,,ngertilahhhh.....udah gede ini ..:-):-)

    Jadi itu semua tergantung bagaimana diri kita menhadapi kehidupan ini . 

Orang Baik Belum tentu sabar . .
Tapi Orang Sabar Itu sudah Pasti baik . .

kalau gak percaya??,,,
jadi orang sabar dulu biar percaya dengan kata-kata tadi . .

Mau sebesar apapun masalah kita kalau kesabaran selalu kita tanamkan dalam diri kita pasti semua masalah itu perlahan-lahan akan terselesaikan . .

Mau seberapa kejamnya orang lain berbuat jahat kepada kita kalau kita selalu sabar pasti orang lain juga lama-lama bosan berbuat jahat sama kita . .

Membalas kebaikan orang yang baik sama kita itu adalah hal yang biasa,,
Tapi membalas kebaikan kepada orang yang jahat sama kita,baruu itu luar biasa..

Bila kejahatan di beles kejahatann,,,,masalah tidak akan beres,
bahkan akan tambah masalah,,

Ingat kita bukan hakim di dunia ini..hanya Allah yang berhak menghakimi umatnya,,jadi biarkan itu urusan dia Sama Allah Swt..

Kejahatan vs kebaikan,,,yah jelas pasti kebaikan yang menang..Allah tidak tidur ko . Apapun kejahatan yang orang lain berikan kepada kita itu biarkan urusan dia Sama Allah ,,,
dia yang rugi,,bukan kita..

kita sebagai manusia hanya bia mengingatkan,,
selebihnya biar  Allah Yang ngatur..

Terus berbuat baiklah kepada orang yg jahat sama kita dan terus doain semoga Allah menyadarkan hatinya..,,ya moga aja dia bisa berubah,.memang si sulit,,tapi gak ada salahnya kita coba...okeyyyy...Lannjutkannnnn

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar